Call: 0812 9820 4433, 0814 6162 5020
Harga Awning Kain Per Meter

Harga Awning Kain Per Meter Persegi

Tenda membrane menjadi salah satu tren pembuatan tenda dan kanopi modern yang memiliki nilai artistik cukup tinggi namun tetap memperhatikan fungsi praktisnya sebagai perlindungan cuaca. Harga tenda membrane per meter di pasaran juga cukup terjangkau dan tidak mahal, sehingga sering dijadikan pilihan dalam membuat tenda yang menawan. bagai dengan harganya? Berikut ulasan harga awning kain per meter dan jenis-jenisnya.

Bahan jenis ini juga cocok dipadukan dengan berbagai macam tipe pencahayaan sehingga cahaya yang tepat akan lebih memancarkan keindahannya. Sebelum anda merencanakan pembuatan area kanopi dengan membrane, anda bisa melihat referensi jenis-jenis pemasangan kanopi membrane berikut ini :

1. Awning 

Model awning merupakan model atap tenda yang ditempelkan dan terhubung dengan dinding bangunan. Berbeda dari tenda kanopi, konstruksi awning biasanya menjadi satu dengan bangunan utama dan menutupi bagian bangunan yang sudah ada seperti jendela atau beranda bangunan.

Berbeda dari kanopi umum, model ini tidak memakai tiang penyangga dan ditopang langsung oleh dinding. Karena konstruksinya yang permanen ini, modal awning lebih awet dan kuat dibanding model lain. Penggunaan kain membrane sebagai atap kanopi juga menampilkan kesan modern yang menarik.

Harga awning kain per meter juga lebih terjangkau dibanding model kanopi. Model ini sangat cocok untuk untuk bangunan seperti cafe, parkiran rukan, car port hunian pribadi, maupun kebutuhan di sisi kolam renang.

2. Awning Roll

Awning roll merupakan atap tenda dengan model awning yang dapat dilipat dan disesuaikan kebutuhan. Kelebihan model ini adalah pada konstruksinya yang dapat dilipat saat tidak digunakan sehingga menimbulkan kesan yang modern, mewah, dan menawan.

Harga awning kain per meter untuk model lipat ini juga lebih mahal dibandingkan model permanen. Proses melipat sendiri dapat menggunakan penggerak otomatis dengan motor pemutar maupun secara konvensional dengan menggunakan tambahan tali.

Untuk model ini, kain yang dipakai tentu harus memiliki kualitas yang cukup tinggi sehingga berpengaruh pada harga awning kain per meter.

3. Kanopi Melengkung

Kanopi melengkung merupakan model kanopi dengan rangka atap dibuat melengkung seperti setengah parabola. Untuk model ini biasanya disertai dengan kaki yang bisa terdiri dari 2 rangka besar atau 4 rangka kecil tergantung dari  model yang diinginkan.

Bentuk kanopi ini menampilkan kesan modern untuk cocok digunakan untuk kebutuhan seperti gazebo rumah makan kecil, lahan kecil di depan kedai yang ada di tepi jalan, peneduh di area taman hiburan, maupun lahan parkir motor. 

4. Kanopi Datar

Kanopi datar merupakan jenis kanopi yang paling sederhana dan minim kerangka. Atap kanopi ini biasanya berbentuk rata dan dipasang pada kemiringan tertentu sebagai jalur buang air hujan.

Model kanopi datar sendiri cocok dipadukan dengan atap kain serta dapat menjadi peneduh yang sederhana. Model kanopi ini juga cukup terjangkau. Harga model ini juga lebih terjangkau karena minim lekukan tambahan untuk model ini yang membebani harga awning kain per meter.

Model sederhana ini cocok untuk penghubung antar gedung, lahan parkir kendaraan, peneduh di area depan toko atau cafe, atau bahkan untuk kebutuhan ruang tambahan di halaman belakang bangunan Anda. 

Harga awning per meter untuk tenda membrane mulai dari Rp. 550.000 – 1.500.000, harga kanopi kain mulai dari Rp. 600.000 – 1.000.000 dan harga awning lipat mulai dari 1.300.000 – 2.000.000 per meter persegi.

Untuk Anda yang berniat memasang kanopi untuk pelengkap bisnis atau sebagai pemanis view hunian Anda, Silahkan hubungi Kontak Kami.

JJM Canopi melayani pemasangan berbagai jenis canopy diantaranya canopy kain, canopy membrane, awning gulung, canopy polycarbonate, dll. Workshop Kami di Jl. Cibaraja Kp. Citamiang RT. 16 RW. 03 Ds. Citamiang Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi.

Atau hubungi via telp/Whats App di Nomor 0812 9820 4433, 0814 6162 5020

Kami siap membantu Anda.